=====================WELCOME TO IAN ITU CEMPLOON====================

Selasa, 08 Februari 2011

Julie Perez dan Dewi Persik Berseteru Untuk Dongkrakkan Film?

Artis sensasional Dewi Persik (Depe) berseteru dengan artis seksi Julia Perez (Jupe). Persoalan diawali dengan ketidakdatangan Depe saat syuting film terbaru mereka, Arwah Goyang Karawang. Apakah perseteruan ini hanya untuk mendongkrak filmnya?

Depe dan Jupe saat ini memang terlibat dalam film terbaru yang berjudul Arwah Goyang Karawang. Jupe menganggap Depe tidak profesional karena tidak hadir dalam syuting perdana film ini.

Depe pun tak terima dengan tudingan pelantun Belah Duren ini. Depe pun menegaskan bahwa kualitas aktingnya tak bisa disejajarkan dengan Jupe.

“Yang pasti, Dewi Perssik tidak pernah menjadi Julia Perez dan sebaliknya. Masyarakat tahu kualitas kami masing-masing,” kata Depe, Sabtu (30/10) kemarin.

Jupe sendiri enggan jika dirinya disamakan dengan mantan istri Saipul Jamil ini. Jupe menganggap Depe tak bisa menyainginya.

“Dia nggak bisa menyaingi saya, dia bukan level saya,” tegas Jupe keesokan harinya, Minggu (31/10) kemarin.

Depe sendiri sebenarnya mengaku dirinya tidak hadir dalam syuting perdana film tersebut karena sakit. “Kondisi saya memang lagi sakit dan pihak dari Bapak Shanker sendiri sudah memberikan akomodasi dan transportasi sesuai kontrak. Saya sendiri sebenarnya nggak mau sakit, tapi kalau keadaan sakit gimana mau kerja,” jelas Dewi Persik.

“Sesakit-sakitnya kamu, kamu datang. Aku pernah mengalami hal yang sama. Aku udah kontrak dan ada uang muka, terus aku sakit dengan infusan aku datang. Nah disitu aku nunjukkin kalau aku sakit, mohon perhatiannya dan nanti aku nggak bisa 100 persen. Setidaknya kamu muncullah,” ucap Jupe menanggapi pernyataan Depe

Kabar terbaru, Depe diisukan membatalkan kontraknya dengan film ini. Namun Jupe mengaku tak masalah dengan hal tersebut.

“Ada atau tidak Dewi Persik, tidak berpengaruh buat saya. Saya hanya ingin berkarya,” jelas mantan istri Damien Perez ini

Perang mulut lewat media terus terjadi. Mungkin hal ini mengingatkan pada kita saat peseteruan Dewi Persik dan Andi Soraya yang saat itu didapuk dalam sebuah judul film, Kutunggu Jandamu. Depe dan Andi Soraya berseteru namun hingga kini masalah itu tak ada penyelesaian dan hilang begitu saja.

Tentu hal ini dinilai publik sebagai alat untuk mendongkrakkan popularitas film saja, alias promo gratisan. Benarkan hal ini? ya kita tunggu saja kelanjutan masalah artis kontroversial ini

sUMBER: KAMPUNGTKI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar