=====================WELCOME TO IAN ITU CEMPLOON====================

Selasa, 21 Desember 2010

Timnas Indonesia

Indonesia mengalami kemajuan yang sangat pesat dalam dunia persepakbolaanya.Beberapa tahun yang lalu dimana Indonesia hanya menjadi penonton dan pendukung Tim sepak bola dari negara yang lain, tetapi sekarang Indonesia berani terjun langsung mengikuti pertandingan sepak bola dengan negara lain walaupun masih dalam lingkup Asia, khusunya Asia Tenggara. Tetapi hal ini merupakan suatu bentuk perkembangan yang bisa dikatakan pesat untuk Indonesia.

Timnas Indonesia bermain sangat apik dari setiap pertandingan menuju pertandingan. Bahkan untuk melawan Filipina sebanyak dua kali, Timnas Indonesia bisa mengalahkan dengan selisih satu poin dari setiap pertandingan. Ini merupakan suatu hal yang membanggakan bagi Indonesia.

Pertandingan yang diadakan di Gelora Bung Karno beberapa saat yang lalu membuat orang Indonesia memfokuskan diri untuk menyaksikan pergulatan Timnas dengan tim sepak Bola dari Negara Asia Tenggara yang lain walaupun tidak menyaksikan langsung di Stadion Gelora Bung karno jakarta. Tidak banyak orang Indonesia yang meninggalkan aktivitasnya untuk menyaksikan pertandingan sepak bola antar negara tersebut.

Sedangkan dari kalangan besar seperti SBY dan kalangan artis juga terhitung tidak sedikit yang menyaksikan pertandingan ini. Para kaum hawa yang tidak menyukai dunia sepak bola mau menyempatkan diri menyaksikan pertandingan ini karena ingin menyaksikan Irfan Bachdim berlaga di atas lapangan. Untuk saat ini Irfan bachdim pemain Timnas sekaligus pemain persema seolah-olah menjadi artis dadakan setelah berhasil mencetak gol. Banyak kaum hawa dari semua kalangan menjadi tergila-gila dengan pemain Timnas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar