=====================WELCOME TO IAN ITU CEMPLOON====================

Selasa, 21 Desember 2010

NATAL TELAH TIBA....

O holy night the star are brightly shining

It is the night of our dear saviour birth

Long lay the world..........

Kidung natal sudah diserukan dimana-mana. Tidak terasa natal tinggal beberapa hari lagi. Banyak orang kristiani beduyun-duyun memenuhi toko-toko bunga dan pernak-pernik natal untuk menburu pohon-poon natal, hiasan natal, dll untuk dipasang di rumah mereka. Salah satu faktor dari hal tersebut adalah agar nuansa dan damai Natal itu terasa didalam tempat hunianya. Selain menhias rumah, tidak sedikit pula orang nasrani yang mengujungi butik-butik untuk mencari gaun apa yang cocok di pakai saat natal nanti. Gimana dengan aku ya? Hahahahah...

Tidak ada gaun Natal maupun sepatu Natal. Hmm..ada banyak alasan kenapa hal ini terjadi. Hahahahahah...Tetapi pra Natalku cukup berwarna dan aku berharap Natal nanti akan terasa lebih berwarna lagi. Masuk minggu pertama bulan Desember aku sudah menyempatkan diri untuk menghias pohon natal dan membuat Gua dari kertas yang harusnya terbuat dari kertas semen tetapi karena masalah biaya dll gua tersebut terbuat dari kerta coklat sampul buku. Hahahahahah...yah..menggunakan apapun yang ada. Dan hasilnya juga tidak buruk-buruk amat kok. Tinggal di pilok atau disemprot cat yang cair warna item dan hijau pasti bagus. Hahahahha...

Hmmm..”MERRY CRISTMAS 2010 AND HAPPY NEW YEAR 2011”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar